KRISNA FUNTASTIC LAND, WAHANA REKREASI BARU DAN PERTAMA DI BALI!




Kalian pasti tidak asing lagi kan mendengar Wahana Rekreasi Krisna Funtastic Land? Nah kali ini aku akan membahas mengenai wahana baru dan pertama di Bali ini lho! Silahkan dibaca J
Jika kita mendengar kata Bali tentu saja yang pertama tersirat di benak kita adalah sederetan pantai yang indah nan cantik yang ada di Pulau Dewata. Tapi, ternyata selain ada pantai nan indah juga ada beberapa tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan jika sedang berada di sini. Kalau biasanya kita hanya berkunjung ke tempat wisata air dan alam, sekarang di Bali kamu sudah bisa merasakan wahana rekreasi baru dan pertama kalinya yang telah dibuka di Pulau Dewata. Krisna Funtastic Land Bali yang merupakan wahana rekreasi baru dan pertama ada di Bali, yang berada di Utara Bali yaitu di Jl Raya Seririt, Singaraja, Bali.
Tepat pada 10 November 2016 yang lalu, tempat rekreasi di Bali ini sudah resmi dibuka untuk umum. Krisna Funtastic Land memiliki lahan yang sangat besar, seluas 5 hektar dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik. Memang sih tidak sebanyak wahana yang terdapat di Dunia Fantasi (DUFAN) yang berada di Jakarta, namun 16 wahana yang ada di Krisna Funtastic Land siap memanjakan para pengunjung, diantaranya ada Airbone Shot, Boom-Boom Cars, Carousel, Control Plane, Flying Cakra, Singaraja Flyer dan masih banyak lagi.    
Tidak hanya wahananya saja yang menjadi ciri khas dari Krisna Funtastic Land, tapi juga ada pesawat terbang yang bertuliskan Krisna Air. Jika sudah lelah bermain wahana seharian, kamu juga bisa menyantap makanan khas Bali yang tersedia di dalam area dengan nuansa yang bertemakan tradisional Bali.
Untuk bisa masuk ke Krisna Funtastic Land itu sendiri juga tidak mahal lho. Simak hal berikut!
Harga Tiket Masuk
·         Senin – Jumat Rp 10.000
·         Sabtu – Minggu Rp 15.000
Jam Operasional

·         Buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu pukul 16:00 – 22:00 WITA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Air Terjun daerah Buleleng